Friday, March 2, 2018

Rapat Koordinasi Pengurus KNPI Kota Cimahi

Bertempat di gedung B lantai 1 komplek Pemkot Cimahi, kegiatan rapat koordinasi pengurus KNPI kota Cimahi berjalan dengan lancar.

Pengurus KNPI Kota Cimahi Periode 2017-2020 berfoto bersama dengan Walikota Cimahi



Bertepatan tanggal 1 Maret 2018 semua pengurus KNPI kota Cimahi berkumpul mengadakan rapat koordinasi.

Bapak Ajay M. Priatna, Walikota Cimahi berpesan agar pemuda menghindari hal-hal yang dapat menghancurkan masa depan sendiri. Pak wali berharap agar pemuda dapat melihat lebih jauh bagaimana perjuangan orang tua dalam memperjuangkan anak-anaknya hingga menjadi seperti saat ini. 

Ketua KNPI kota Cimahi, Yusuf Hardiana mengajak agar KNPI kota Cimahi dapat memberikan warna bagi masyarakat Cimahi, memberi manfaat untuk masyarakat Cimahi khususnya. 

Semua pengurus KNPI kota Cimahi diharapkan mampu membaca situasi disekitarnya dan membaca serta memanfaatkan peluang-peluang untuk selanjutnya di konversikan dalam sebuah kontribusi sosial untuk masyarakat Cimahi.

KNPI kota Cimahi juga telah bersiap untuk melakukan rapat kerja, jika tidak ada halangan dalam dua bulan kedepan rapat kerja akan segera dilaksanakan. Kang Yusuf selaku ketua KNPI kota Cimahi berharap agar semua pengurus telah betul-betul mempelajari tugasnya di masing-masing bagian agar saat rapat kerja nanti sudah benar-benar siap mempresentasikan program-programnya.

No comments:

Post a Comment