Sunday, May 13, 2018

PENGKI BESI GALVANIS

Hai sobat para kontraktor dan pengembang bidang property. Beberapa tahun belakangan ini banyak proyek infrastruktur sedang terus digenjot untuk meningkatkan daya saing Indonesia di kancah bisnis global. Mulai dari jalan, gedung dan perumahan-perumahan serta fasilitas umum lainnya yang hingga tulisan ini terbit, kegiatan tersebut masih terus berlanjut.

Nah.., dalam kegiatan proyek, selain sumber daya manusia yang mumpuni, tools dan alat-alat proyek yang berkualitas juga harus dimiliki oleh para pengembang dan kontraktor. Jika SDM dan alat pendukungnya sudah OK, maka InsyaAllah kegiatan pembangunan akan berjalan lebih baik.


Gandamana Enterprise, dalam hal ini akan mensupport kegiatan proyek sobat semua. Khususnya kini Gandamana Enterprise siap supply kebutuhan pengki besi galvanis.

Pengki besi galvanis ini sangat cocok untuk angkut material yang panas atau yang sangat kasar. Material galvanis yang kuat dan anti karat ini mampu mendukung kegiatan proyek anda.



Anda perlu angkut aspal yang panas...? atau angkut batu dan material lain yang kasar dan tajam...? maka pengki besi galvanis menjadi solusinya.




Ini spesifikasinya :
Pengki Besi Galvanis - anti karat
Kuat dan awet luar biasa.
Untuk angkat-angkat material panas seperti aspal panas, batu, bongkahan aspal dll.

Tebal Plat Besi Galvanis = 1.2mm
Lebar Pengki = 25cm
Panjang Pengki 30cm
Tinggi Pengki 12cm

Tebal Pipa Besi = 1.5mm
Panjang Pipa Besi = 60cm

Yang Galvanis Hanya Plat Pengkinya.
Pipanya besi biasa.

Order masuk baru produksi.
Minimal 10 buah.
Waktu produksi 3 ~ 4 hari.


Kami juga menerima pembuatan custom alat-alat proyek anda.

Hubungi kami segera : 085720422877

No comments:

Post a Comment