Monday, December 30, 2019

Apa Jadinya Kalo Orang Kampung Borong Cat Di Depo Bangunan???



Belanja Cat Di Depo Bangunan Bandung Jawa Barat Indonesia

Assalamualaikum sobat Raja Menyok dimanapun berada, Selasa 17 Desember 2019 lalu saya belanja cat dan Aquaproof di Depo Bangunan Bandung Jawa Barat. Kali ini belanja cukup banyak, total ada 1.275 Kg barang yang saya beli hari itu.

Untuk apa cat dan Aquaproof sebanyak itu??? tidak untuk luluran ya sob, saya belanja sebanyak itu karena ada pesanan dari salah satu customer saya. Cat dan Aquaproof sebanyak itu adalah untuk perawatan gedung yang hampir setiap tahun dilakukan untuk menjaga agar gedung tetap terlihat cerah dan menarik. 

Alhamdulillah, belanja dihari itu sangat menyenangkan walaupun diguyur hujan saat berangkatnya. kebetulan hari itu hujannya tidak berhenti dari siang sampai malam hari dan merata hampir di seluruh wilayah Bandung bahkan Jakarta. Sehingga banyak lokasi yang tergenang air bahkan banjir.

Sekedar info aja, biasanya di akhir tahun, di Depo Bangunan ada promo akhir tahun yang menarik, yang saya tahu ini promo untuk produk Jotun dan Aquaproof ya sob. Mereka berikan cash back hingga 10% untuk produk tersebut. Saya ga tau apakah berlaku juga untuk produk lainnya.

Tapi tidak berlaku untuk cat Nippon yang saat itu saya beli. Alasannya karena saya sudah menawar dengan harga yang sangat rendah sehingga mereka tidak bisa lagi berikan cashback. Bahkan ya sob, harusnya bagi pemilik kartu member Depo Bangunan dapet potongan member 2% setiap belanja, nah saya pas beli cat nippon tidak dapat potongan member itu, karena saya sudah menawar harga cat nipponnya dengan harga sangat rendah. Mengapa saya boleh menawar, karena saya order cukup banyak ya sob. Kalo ordernya sedikit, tentu tidak bisa nawar dan sobat bisa dapet potongan member 2%.

Itu ya sob sharing kali ini. Silahkan tonton videonya saat saya belanja ya sob, jangan lupa subscribe dan share serta komen di channel youtube saya. Link dibawah ini, Terima kasih

==>> Link video disini  <<==




No comments:

Post a Comment