Tuesday, May 19, 2020

NANJING SKYPRO RUBBER & PLASTIC CO., LTD.

Nanjing Skypro Rubber & Plastic Co., ltd.
EPDM Foam Sheet



EPDM Foam sheet ini menurut saya seperti lembaran busa karet. Bahannya seperti karet tapi teksturnya busa seperti busa untuk sofa itu lho bro.

EPDM Foam Sheet ini saya import dari China atas permintaan salah satu customer saya yaitu PT. Sanbe Farma Pharmaceutical Manufacturer yang ada di Jawa Barat. Saya order langsung ke makernya di China yaitu perusahaan dengan nama Nanjing Skypro Rubber & Plastic Co., ltd.

User hanya order 4 lembar saja, sementara dari makernya saya tidak bisa order hanya 4 lembar. Minimal order adalah 10 lembar, maka mau ga mau saya harus order 10 lembar.

Menurut informasi dari user, bahwa lembaran EPDM ini digunakan untuk membungkus pipa panas atau bisa juga untuk sound proof dengan cara membungkus pipa yang panas dengan lembaran ini. 

Jika temen-temen membutuhkan produk ini silahkan search aja Gandamana Enterprise, nanti mas/mbak bro akan mendapatkan kontak detail dari perusahaan saya ini.

Atau jika ingin langsung order online bisa juga cari produk saya ini di tokopedia dan bukalapak, untuk linknya silahkan cek dibawah ini.




Silahkan di order.



No comments:

Post a Comment