Tuesday, January 26, 2016

ZERO CLIENT WIFI & THIN CLIENT WIFI

Hai sobat di seluruh nusantara...apakah ruangan sobat memerlukan komputer tambahan tapi listrik tidak memadai...??? apakah ruangan-ruangan dalam kantor sangat sulit untuk dipasang kabel LAN..??? Kami berikan solusinya....


Zero Client VCLOUDPOINT tipe S100 adalah pilihan tepat untuk solusinya. Konsumsi listrik 5 watt...ya ONLY 5watt untuk satu unit zero client S100 ini. Lalu masalah kabel LAN gimana nih...??? Tenang aja, zero client S100 sudah support WIFI sob...walaupun port komunikasinya hanya tersedia port ETHERNET alias port untuk kabel LAN tok till...tapi hardware di dalamnya sudah support wifi.

Caranya adalah dengan menambahkan wifi dongle atau USB wireless adapter. USB wireless adapter banyak kok yang jual dipasaran. ada banyak pilihan merek yang sobat bisa pilih sendiri. Sehingga kantor sobat tidak perlu ruwet kabel jaringan komputer. Tetap lancar bekerja tanpa kabel LAN bersliweran dilantai dan dinding.
Colokan USB wifi adapter lalu hidupkan zero client dan akan muncul settingan, mau WIFI ATAU ETHERNET...sederhana dan gampang to...???

Mau coba...??? Silahkan Hubungi GANDAMANA KOMPUTER, search saja gandamana komputer dan dapatkan no telp dan kontak lainnya disana. Atau cek tokopedia dan bukalapak dan cari gandamana komputer disana...MUMPUNG LAGI ADA PROMO SAMPAI 31 JANUARI 2016...BURUAN...!!!