Monday, February 1, 2016

CARA INSTALL PATCH MULTIUSER WINDOWS 7 32BIT & 64BIT

Cara Install Patch Multiuser Windows 7 32bit & 64bit

Sobat yang baru saja beli thin client dan zero client PCSTATION, berikut cara install patch multiusernya agar semua user bisa online ke server, tanpa harus gantian login ke server, semua bisa online bareng-bareng.

Insyaa Allah semua produk thin client atau zero client yang dikirim ke sobat akan disertai CD yang berisi manual setting dan driver, kalo nggak ada minta aja mungkin lupa tuh bagian gudang...hehehe. Di dalam CD ada manual setting dan driver. 

Beberapa CD mungkin tidak terbaca di komputer atau laptop sobat...kemungkinan CD rusak, atau mungkin teknisi salah kasih CD kosong ke sobat, atau ada juga pas dimasukin CDROOM malah CD minta diburn. Kalo minta burn, coba pake CDROOM yang lain, karena pengalaman penulis gitu solusinya....ya sudahlah...rejeki lo itu...hehehe... komplain saja dan minta diemailkan atau minta linknya ke toko tempat sobat beli thin client atau zero client tersebut.

Buka file driver pada CD: Klik gambar untuk lebih jelas.

Pilih patch sesuai windows yang terinstall di komputer sobat, 32bit atau 64bit, kebetulan saya pake 64bit, klik aja terus...

Kemudian pilih Windows XP/ W7 / W8.....
 

Ayo...duikit lagi sob...hampir sampai...

Nah...setelah ini akan tampil jendela berikut; 

Langkah terakhir adalah.....

Kalo Windowsnya belum di patch sebelumnya, biasanya tombol "patch" aktif kondisinya. Yang ada di gambar itu tombol sudah tidak aktif, artinya Windowsnya sudah di patch.

Kalo Windows sobat belum di patch, ya klik patchnya, lalu berproses dan akan minta restart...just do it.

OK, clear ya...

Kalo mau cari multiuser patch, klik disini