Tuesday, April 17, 2018

Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN Di Lingkungan Masyarakat

Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN ( Training Of Trainer/ TOT) Di Lingkungan Masyarakat.


BNN kota Cimahi pada tanggal 17-18 April 2018 mengadakan "Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN ( Training Of Trainer/ TOT)" di hotel Summer Hills Bandung. BNN kota Cimahi mengundang beberapa ormas di wilayah Cimahi dan tidak lupa mengundang perwakilan guru-guru dari beberapa sekolah di Cimahi.

Ormas yang di undang dalam kegiatan ini diantaranya adalah Senkom Mitra Polri Sektor Cimahi, KNPI kota Cimahi, Laskar Merah Putih dan ormas-ormas lainnya.

Kegiatan ini sangat penting dalam rangka meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang bahayanya narkoba bagi pribadi seseorang dan bagi keberadaan sebuah negara. BNN kota Cimahi juga memaparkan data tentang penyebaran narkoba di Cimahi.

Ternyata paparan narkoba di kota kecil Cimahi juga sudah cukup memprihatinkan, warganya dari usia dini hingga lansia sudah ada yang terpapar kejamnya narkoba. Maka kegiatan ini sangat-sangat penting untuk terus dilanjutkan.

BNN kota Cimah berharap, para peserta akan mampu menjadi agen perubahan di sekitarnya untuk bersama memerangi kejahatan narkoba.

P4GN : Pencegahan, Pembarantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

OK sobat semua, JAUHI NARKOBA, NARKOBA HARAM, NARKOBA NERAKA, NARKOBA SYETAN.

No comments:

Post a Comment