Thursday, October 4, 2018

BATERAI ENERSYS 0820-0004 2V 25Ah

BATERAI ENERSYS 0820-0004 2V 25Ah


Halo sobat, saya kasih tahu ya, di Gandamana Enterprise dan Gandamana Komputer ternyata tidak hanya bisa support barang-barang IT saja. Sudah terbukti dan teruji kualitas supportnya keren. Gandamana Komputer dan Gandamana Enterprise bisa support apa saja yang sobat cari.

Contohnya ini, baterai ENERSYS dengan part no 0820-0004 juga bisa sobat order di Gandamana Komputer atau Gandamana Enterprise. Saya kasih tahu ya, Gandamana Komputer atau Gandamana Enterprise kemaren mengirimkan 8 buah baterai ENERSYS dengan part no 0820-0004 ke Bontang Kalimantan Timur.

Baterai tersebut di order oleh salah satu perusahaan general trading disana untuk di jual kepada sebuah instansi yang mengelola mercusuar. Saya kurang tahu pasti bakal dipasang untuk alat apa baterai ENERSYS dengan part no 0820-0004 tersebut.

Intinya gini, kalo sobat kesulitan cari barang, apapun itu yang penting bukan barang terlarang, sudah coba cari-cari kemana-mana belum juga dapet, coba sobat hubungi Gandamana Komputer atau Gandamana Enterprise. Siapa tahu jodoh...ya kan ya kan..

Oiya...kalo butuh baterai ENERSYS atau HAWKER dengan spesifikasi apa saja, silahkan ya hubungi Gandamana Komputer atau Gandamana Enterprise.


No comments:

Post a Comment