Thursday, October 11, 2018

PROBE SIEMENS SONODYNATOR 834

PROBE SIEMENS SONODYNATOR  834

Device Classification Name : Stimulator, Ultrasound And Muscle, For Use In Applying Therapeutic Deep Heat


Siemens Sonodynator 834 adalah mesin terapi penyembuhan jarigan otot. Mesin dan spare partsnya sudah tidak lagi di support oleh Siemens sejak mesin ini sudah discontinue. Diperkirakan mesin ini telah diproduksi lebih dari 25 tahun yang lalu.


 Namun ada rumah sakit yang masih menggunakan mesin ini. Seperti yang sama-sama kita ketahui, bahwa Siemens memang salah satu produsen mesin atau alat medis dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. bahkan mesin yang sudah usia 25 tahun pun masih ada yang berjalan dengan baik.


Siemens Sonodynator 834 ini bisa di bilang legendnya mesin terapi penyembuhan otot. Saking legendnya sekarang sudah susah untuk mendapatkan spare partsnya. Apalagi spare partsnya sudah tidak diproduksi lagi.

 Rumah sakit yang masih membutuhkan mesin dan spare parts Siemens Sonodynator 834 tentu harus kesulitan mencarinya. Dan jika ada pasti harganya tidak akan murah. 



Namun tidak perlu kuatir. Gandamana Enterprise akan siap membantu mencarikan mesin dan probenya jika anda membutuhkan.

Maka hari ini, 12 Oktober 2018 jika anda membutuhkan probe untuk Siemens Sonodynator 834 anda bisa hubungi Gandamana Enterprise di no ponsel 0857-2042-2877. Harga per hari ini adalah Rp. 25jt.

Jika anda membutuhkan baterai-baterai untuk alat medis, contohnya monoblock battery dan yang lainnya, Gandamana Enterprise akan dengan senang hati membantu anda.
Oiya, Jika anda membutuhkan probe alat terapi yang lainnya juga bisa menghubungi no posel tersebut.

No comments:

Post a Comment