Tuesday, January 27, 2015

PARTNER BARU DI BANDUNG

Tambah lagi...sobat RajaMenyok dan seluruh customer GANDAMANA KOMPUTER diseluruh Indonesia. Partner Gandamana Komputer sebagai MASTER DEALER PCSTATION WILAYAH JAWA BARAT bertambah lagi. Adalah COMPASS COMPUTER di Bandung yang beralamat di Jl. A. Yani 238 Komplek Jaya Plaza Lt. 1 Blok G 4-5. Telp. 022-7204130


Compass Computer adalah salah satu toko komputer yang sudah dikenal dan punya banyak pelanggan diseluruh Wilayah Bandung dan sekitar. Maka Gandamana Komputer memutuskan untuk menggandeng Compass Computer untuk bersama-sama membangung jaringan pemasaran KOMPUTER LISTRIK 5 WATT yang disupply oleh GANDAMANA KOMPUTER.

GANDAMANA KOMPUTER masih terus mengembangkan jaringan pemasaran keseluruh Indonesia untuk mengenalkan dan merekomendasikan produk komputer yang ramah lingkungan dan sangat hemat dari beberapa sisi.

Untuk itu kepada seluruh toko komputer diseluruh Indonesia, anda di ajak oleh GANDAMANA KOMPUTER untuk ikut serta memasarkan produk yang hebat ini ke seluruh pelanggan anda. Sudah banyak sekolahan-sekolahan yang merasakan manfaat dari teknologi ini. Tidak hanya itu, banyak pula perusahaan-perusahaan baik kecil hingga besar sudah mulai beralih ke teknologi keren ini.

Silahkan bergabung bersama kami untuk menggunakan dan memasarkan produk hemat listrik ini.

Kunjungi produk detail di www.pcstation.co.id


No comments:

Post a Comment