Sunday, January 25, 2015

TOKO PCSTATION BANDUNG

Assalaamu'alaikum, sobat blogger....kabar gembira bagi customer saya yang ada di Kiaracondong dan sekitarnya..., kalau mau beli PCSTATION, SUNDE, NCOMPUTING, NANOPC dan produk lainnya bisa menghubungi partner baru saya di Bandung Trade Mall (BTM).


PRIMA MEDIA TECHNOLOGY, adalah salah satu dealer PCSTATION dan SUNDE yang menjadi partner GANDAMANA KOMPUTER. Prima Media Technology berlokasi di Bandung Trade Mall Blok G No. 3 - 5 Cicadas Kiaracondong. Silahkan menghubungi No Telp. 022 87242315/ 61163336 atau ownernya yaitu bapak Ardi Taryanto di hp : 0821 21159922.



Tidak bisa dipingkiri bahwa akhir-akhir ini semakin banyak sekolah-sekolah, perusahaan-perusahaan baik skala kecil hingga besar, mereka sudah mulai menggunakan teknologi komputer listrik 5watt yang kami berikan brand PCSTATION, SUNDE, NCOMPUTING, FUJITECH dan lain-lain.

Inilah beberapa alasan mengapa banyak perusahaan kini beralih ke teknologi thin client / zero client ini;

  1. 1 kali install software untuk 50 karyawan
  2. 1 hard disk untuk 50 karyawan
  3. Sangat hemat listrik (5watt/1 perangkat thin client)
  4. Sangat hemat tempat penyimpanan (bisa di tempel di belakang LCD)
  5. Bebas virus
  6. Tidak bersuara

  7. Banyak pilihan tipe/ spesifikasi
Itu kalau karyawan atau siswanya ada 50 orang....bagaimana kalau ada 100 orang dan seterusnya...??? No problem..., selama komputer yang bertindak sebagai server mumpuni untuk di akses client/ user lebih dari 100 maka semua akan berjalan dengan lancar...

Yang lain sudah mencoba dan sudah merasakan manfaat dari teknologi ini...anda dan perusahaan anda kapannn....???





No comments:

Post a Comment