Wednesday, November 19, 2014

APLIKASI KASIR UNTUK SMARTPHONE ANDROID

Android telah berhasil menempati posisi papan atas dalam dunia Operating System. Sejak keluar pertama kali android telah menyita banyak perhatian karena kehandalan OS ini. 



Banyak kalangan pun akhirnya berlomba-lomba mengembangkan sejumlah aplikasi yang cocok untuk android dan betul, bermunculanlah aplikasi-aplikasi itu. Salah satunya adalah aplikasi kasir yang disebut MobKasir. MobKasir adalah aplikasi untuk mencatat transaksi penjualan anda yang dapat anda install di smartphone android anda. Bahkan pengembang telah memberikan gratis untuk dicoba. Silahkan di unduh melalui Play Store / Google Play dan silahkan mencoba aplikasi ini. MobKasir sangat userfriendly dan simple, mudah dipelajari dan cukup menarik fitur-fiturnya.

Bagi para pelaku bisnis UMKM dan para pebisnis online shop, manfaatkanlah aplikasi ini untuk memudahkan anda mencatat setiap transaksi. Lebih hebatnya lagi bagi para owner yang memiliki lebih dari satu outlet, mereka bisa membaca laporan penjualan berikut langsung dengan grafiknya melalui CSM (Cloud Sales Monitoring). Setiap outlet yang menggunakan MobKasir mengirimkan laporan kepada owner menggunakan CSM ini, dan owner dapat langsung membaca dan menganalisa laporan penjualan tersebut.

Silahkan mencoba dan hubungi kami jika ingin mendapat akses unlimited pada aplikasi ini.

GANDAMANA KOMPUTER :
0881 8271 760
750BDA1C
YM : gandamanakomputer

Cara menggunakan MobKasir bagian 1

No comments:

Post a Comment