Friday, February 22, 2013

Cara Unduh/ Download File di Ziddu.com/ Mediafire.com

Sobat..., kenapa wajahnya ko' brantakan kaya' gitu..???
Lagi kesel banget kaya'nya. Gimana ga' kesel udah cape'2 unduh file, mana internetnya lama banget kaya nunggu siput jalan. Begitu selesai unduh file mau bilang ALHAMDULILLAH.., malah sebaliknya harus bilang INNAA LILLAAHI WAINNAA ILAIHI ROOJI'UUN.., gara2nya file hasil unduh tidak bisa di buka alias corroupt.
Biar engga' kesel lagi ini saya bagi pengalaman saya yang juga dibuat kesel sama file corrupt :
  1. Klik link download file/ artikel yang sobat temukan
  2. Akan muncul halaman yang menerangkan tentang file yang akan sobat unduh. Tertulis Uploaded Date :...File Size :.....File Type :...Download, Share, Link. Sobat silahkan klik Download.
         berikutnya seperti ini ; 
    4. Masukkan Verification Code dikotak yang telah di sediakan, lalu klik Download lagi
        dan akan muncul lagi jendela seperti di bawah ini ;
     5. Nah...pilih yang Open with, lalu klik OK...
         Kalau filenya berupa excel maka akan muncul halaman file excel yang sobat unduh.
     6. Jangan lupa di save file yang udah sobat unduh, karena file itu hanya tampil dan
         belum tersimpan didalam komputer sobat.

Demikian untuk menghindari file corrupt sob. Misalkan waktu di klik Open with  udah engga' bisa di buka alias corrupt, berarti memang file udah rusak dalam server atau ketika di unggah.
Sementara itu saja, saya tunggu comment dan masukkannya...Terima kasih sudah mampir dan membaca. Semoga selalu diberikan keAmanan keSelamatan keLancaran dan keBarokahan..aamiin