Sunday, March 30, 2014

LDII Serius Berjuang Menyiapkan Generasi Penerus Yang Unggul

Assalaamu'alaikum wr.wb.
Sobat blogger, kita ini hidup ga mungkin akan selamanya. Tidak ada yang abadi di dunia ini, semua pasti ada akhirnya, bahkan dunia yang kita pijak ini, langit yang begitu luar biasa suatu saat pasti hancur. Percaya berarti orang iman, tidak percaya berarti orang kafir...bener tho...???. Karena dalam Alqur an pun dengan jelas Allah berfirman "Maa 'indakum yanfadz-dzu wamaa 'indalloohi baaq"-sesuatu yang ada di sisi kalian manusia akan hancur dan sesuatu yang ada di sisi Allah adalah kekal.

Karena hidup didunia ini bergantian, maka Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) dengan serius berusaha menyiapkan generasi penerus agar pada waktunya nanti anak-anak yang disiapkan sebagai pemegang tongkat estafet benar-benar siap.


Belum lama, DPW LDII Jawa Barat mengadakan kegiatan parenting skill dengan tema "PENINGKATAN KUALITAS PERAN DAN FUNGSI DALAM MEMBENTUK KETAHANAN KELUARGA". Kegiatan dilaksanakan di Masjid Sabilul Mustajab tepatnya di wilayah Pimpinan Cabang LDII Cipamokolan Riung Bandung. Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pemberdayaan Wanita Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana serta tim penggerak PKK propinsi Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LDII propinsi Jawa Barat, perwakilan dari pengurus pusat LDII juga hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Maret tanggal 16 lalu.

Di ikuti oleh perwakilan dari seluruh Dewan Pimpinan Daerah LDII se-Jawa Barat serta perwakilan dari seluruh Pimpinan Cabangnya. Dalam pidatonya, Kepala Badan Pemberdayaan Wanita Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana serta tim penggerak PKK propinsi Jawa Barat menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada LDII karena ikut aktif mendukung upaya pemerintah dalam membina generasi muda yang merupakan aset bangsa.

DPW LDII Jawa Barat memberikan cinderamata berupa kitab hadist shohih Muslim dan Alqur an kepada Kepala Badan Pemberdayaan Wanita Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana serta tim penggerak PKK propinsi Jawa Barat.