Tuesday, March 25, 2014

Cara Setting AGC200L, Komputer Listrik 5 Watt

Assalaamu'alaikum Wr. Wb. sobat blogger dimanapun berada. Bagi sobat yang telah membeli thin client Pcstation tipe AGC200L, biasanya dalam paketnya sudah disertakan sebuah cd yang berisi driver dan juga tutorial untuk setting AGC200L.


Cuma kadan-kadang ada cd yang tidak bisa dibuka karena rusak atau ada kesalahan saat burning. Tapi jangan kuatir, kami akan tetap membantu hingga sobat bisa menggunakan AGC200L sebagai solusi komputer hemat listrik.

Seperti biasa, setting diawali dengan pembuatan username dan lain-lain yang sudah pernah saya tulis sebelumnya, coba klik ini atau disini

Posisi AGC200L sudah tersambung dengan komputer/ notebook yang akan dijadikan server dengan menggunakan media kabel UTP tipe Cross. Ketika AGC200L sudah aktif, akan ada tampilan hijau di monitor client tersebut. Nah....klik saja Control Panel lalu OK saja ketika dia minta password. Klik pada pilihan Static IP lalu isi IP  untuk client dan lainnya yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan sobat, abaikan port lalu Save dan Back. Cek dan perhatikan, lingkaran kecil di samping tulisan host 1 harus di klik.

Lalu klik Configure dan OK. masukkan IP pc server dan lainnya yang diperlukan lalu Save. Kembali ke halaman depan AGC200L lalu pilih host 1. Ini jika IP pada pilihan Configure yang anda isi adalah yang berada di baris host 1.

Software untuk thin client AGC200L, AGC300L, AGC360, AGC360W silahkan download disini.

Itu saja kok sob, gampang kan...???
Kalau masih belum bisa juga silahkan ke YM saya : gandamanakomputer@yahoo.co.id  atau WA saya di 0857 2042 2877 SMS ke 089656286528

No comments:

Post a Comment