Thursday, April 3, 2014

VSI, HEMAT, EFISIEN, CERDAS

V-Pay merupakan teknologi yang terus dikembangkan dan diperbaiki oleh PT Veritra Sentosa Internasional, setiap orang yang telah terdaftar sebagai komunitas VSI bisa melakukan pembayaran terhadap semua kebutuhan pribadi dan mendapatkan bermacam-macam benefit (cashback) yang tidak akan diperoleh jika menggunakan sistem POP maupun PPOB yang telah lebih dulu ada.

Sampai dengan saat ini sistem pembayaran online yang sudah dapat terlayani adalah Pulsa Telepon kantor/rumah dan Token PLN. Adapun fitur pembayaran yang lainnya akan segera ditambahkan tahap demi tahap seiring dengan semakin besarnya pertumbuhan dan perkembangan komunitas VSI.

Perlu diketahui bahwa sistem V-Pay dapat diterapkan pada bermacam-macam jenis gadget/hp/smartphone yaitu dengan menggunakan Aplikasi  yang saat ini sudah banyak digunakan masyarakat yaitu Android, Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts ataupun SMS.

Selain keuntungan berupa cashback, setiap orang yang telah bergabung dalam VSI serta menggunakan V-Pay dapat juga meningkatkan keuntungan pribadi yaitu dengan turut serta menjual/mempromosikan produk V-Pay dan sekaligus mengembangkan komunitas VSI kepada masyarakat luas.

PT. Veritra Sentosa Internasional, sebuah perusahaan yang dirintis oleh Ustadz Yusuf Mansur yang belum genap satu tahun berjalan. namun komunitas ini sudah luar biasa perkembangannya.
Perhatikan capture diatas itu, saya ambil dari web www.klikvsi.co.id percis ketika sedang menulis artikel ini. Ini benar-benar pencapaian yang signifikan. Saya juga telah merasakan manfaatnya. Saya biasa beli pulsa ke counter pulsa terdekat atau melalui ATM dan fasilitas lainnya. Tidak ada yang saya dapat kecuali pulsa yang saya beli. Tapi dengan bertransaksi melalui VSI, mendapat cashback walaupun jumlahnya tidak seberapa. 

Namun bukan itu, tapi adanya nilai plus ketika saya bertransaksi ini yang membuat saya memilih bergabung. Memang transaksinya masih terbatas pada pulsa dan PLN token. Tapi VSI terus berkembang, sehingga kedepannya hampir semua kebutuhan transaksi kita, belanja dan lain-lain bisa kita lakukan melalui hp kita.

Termasuk pembayaran tagihan produk Telkom juga sedang di ujicoba, Pembelian tiket kereta transportasi sedang menunggu ketok palu pemangku kebijakan dan lain-lain masih banyak yang sedang diproses.

Sobat ingin bertanya seputar VSI atau bergabung, silahkan kunjungi web resminya ini.

Itu adalah web replika resmi yang diberikan oleh VSI kepada komunitasnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.