Wednesday, April 9, 2014

Front Office Kantor Paytren / Treni

Hai sob..ini saya mau cerita saat berkunjung ke kantor VSI/ PAYTREN/TRENI.

Sebelumnya saya juga telah menulis mengenai perusahaan  pak Ustadz Yusuf Mansur (UYM). Perusahaan yang dirintis oleh Ustadz Yusuf Mansur yaitu Veritra Sentosa Internasional cukup signifikan. Umurnya yang belum genap 1 tahun sudah memiliki komunitas yang cukup besar, lebih dari 400.000 orang telah bergabung menjadi mitra.

PT. VSI terus berbenah disegala lini perusahaan. Walaupun banyak komplain dan keluhan dari para mitra, namun semuanya selalu diatasi dengan baik. Sebuah kalimat yang saya baca dari profile BBM direktur PT. VSI bapak Hari Prabowo "Untuk Menjadi Yang Terbaik Harus Bisa Mengatasi Yang Terburuk".

Salah satu yang membuat saya kaget melihat penampilan kantor VSI yang baru berubah beberapa minggu adalah front head office-nya, designnya WOW..., karena ketika saya datang pertama kali keadaannya jauh dari kesan kantor Virtual Payment. 

PT. VSI berencana untuk dapat melayani sebanyak-banyaknya transaksi mitranya, bahkan kalau memungkinkan semua transaksi yang diperlukan oleh mitra-mitranya. Semuanya akan dilakukan hanya menggunakan handphone saja. Anda tertarik..? silahkan bertanya-tanya lebih dahulu disini.

Terima kasih telah membaca halaman ini. Semoga  Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan, aamiin.

Artikel terkait :

No comments:

Post a Comment