Wednesday, April 2, 2014

MiniPC AGC900 DI TUTUP

Assalaamu'alaikum Wr. Wb., sobat blogger dimanapun berada. Semoga Allah senantiasa menjaga kita dari segala hal yang menghinakan kita di dunia dan akhirot.

Sobat blogger, Kali ini saya akan informasikan hal penting mengenai produk yang juga menjadi unggulan dari PT. Anriz Global Connection. Seperti yang kita sudah ketahui bahwa PT. AGC ini adalah distributor resmi produk pcstation untuk Indonesia. Dan saya sendiri sob, adalah perwakilan untuk Jawa Barat. 

PCStation terdiri dari produk kategori thin client, yaitu yang sering di sebut sebagai komputer 5 watt yang dapat bekerja sebagaimana komputer pada umumnya. Sedangkan produk lainnya adalah MiniPC, adalah komputer mini dengan kemampuan yang tidak kalah dengan komputer pada umumnya.




Banyak sekolah, perkantoran dan warnet yang telah menggunakan produk MiniPC AGC900. Mereka pada umumnya sangat cocok, karena performa bagus, listrik irit dan harga masih terjangkau. Beberapa dari mereka juga ingin membeli lagi. 

Sayangnya MiniPC AGC900 ini sejak akhir Maret 2014 lalu sudah tidak lagi di produksi. Menurut informasi dari factory di China, bahwa prosesor dan mainboard yang tertanam di dalam AGC900 sudah tidak ada lagi yang produksi. Maka mereka dengan berat hati harus menyatakan bahwa tipe AGC900 DITUTUP. 

Untuk para pengguna MiniPC AGC900, saya sarankan untuk bersiap upgrade ke tipe AGC3700 yang tentu lebih powerfull.