Sunday, May 5, 2013

Dongkrak Bisnis Dengan Website Ringan Elegan

Sobat blogger dan para pengusaha dimana saja..., tetaplah optimis dengan usaha kita. Tidak gampang memang membangun sebuah bisnis. Apalagi persaingan semakin ketat dan panas. Intinya jangan terburu-buru dalam membangun bisnis. Langkah dan keputusan cepat memang dibutuhkan dalam sebuah bisnis. Namun jangan memaksakan bisnis kita berkembang cepat seperti kejadian tempe, pagi kedelai sore udah jadi tempe. Bisnis yang sehat tentu bisa kita ambil dari filosofi perkembangan manusia. Lahir dengan sangat lemah, mengunyah makanan saja belum bisa, dia hanya bisa minum asi.


Hari demi hari bayi itu terus tumbuh karena dijaga, dirawat dengan baik. akhirnya dia belajar mengunyah makanan lembut. Perlahan dia berusaha untuk tengkurap agar lebih bisa bergerak bebas. Akhirnya bayi itu bisa berjalan dan bahkan berlari. Bahkan makanan-makanan yang keras sekalipun dia lahap.

Maka sobat blogger dan para pengusaha, tetaplah bersemangat dan terus berjuang disertai doa agar usaha kita dapat berjalan lancar dan berbuah barokah.

Kami AMS Promo, adalah divisi Designer dari PT. Anriz Global Connection. Divisi ini secara khusus fokus pada pasar advertising. Yaitu divisi yang membantu perusahaan dan perorangan yang ingin membuat Website company, webstore, shoppingchart dll sebagai media promosi mereka. 

Selain itu dalam divisi ini sumber daya manusia yang handal, terdidik dan terlatih siap untuk membantu anda dalam optimasi SEO web anda. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa semakin bagus optimasi SEO maka semakin besar pula kesempatan sebuah perusahaan untuk merangkul dan menjaring customer.

Jangan ragu lagi dengan kami. Berikan kami kesempatan untuk membantu anda dan perusahaan anda. Anda akan tahu kualitas kami jika berikan kami kesempatan.

Bagi anda yang ingin bekerjasama dengan kami, PT. Anriz Global Connection dan wilayah lokasi anda di Jawa Barat, Jakarta, Sumatera, Kalimantan, Silahkan hubungi kontak berikut :

Musta'in Al-azhary
Jln Boeing Raya No. 26 Komplek Melong Green Garden Cimahi – Bandung 40534
Telp : (022)6062320
Hp : 0896 562 86528 / 0813 3019 3827
YM : gandamanakomputer
Skype : red.blue87
Email : gandamanakomputer@yahoo.co.id

Semoga terjalin kerjasama jangka panjang yang saling untung-menguntungkan.

1 comment:

  1. mohon masukan..., sy mau buat ecommerce utk penjualan online barang2 elektronik..

    ReplyDelete