Wednesday, May 1, 2013

Senkom Akan Amankan Kejurnas (Remaja) Persinas Asad


Senkom Jabar 04 - Tepat tanggal 21 April 2013 lalu Senkom Jabar 04 mengadakan apel rutin yang diadakan setiap sebulan sekali. Semua anggota senkom wajib hadir dalam apel ini. Dalam apel hari itu, ada sebagian anggota berhalangan hadir karena beberapa hal. Namun kegiatan apel tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Di mulai jam 16.00 mereka melakukan latihan fisik berjalan dan berlari sambil menyanyikan yel-yel penyemangat. Mereka juga berlatih baris-berbaris untuk menjaga kekompakan dan kesigapan. Kegiatan berlangsung hingga pukul 18.00. Mereka melakukan sholat berjamaah di Masjid Baitul Izza Cipageran.

Dalam apel tersebut hadir koordinator Senkom sektor 04 dan para wakil-wakilnya. Beliau menyampaikan beberapa informasi terkait kondisi kamtibmas baik lokal maupun nasional. Termasuk menyampaikan akan adanya tugas untuk membantu pengamanan acara Kejurnas (Remaja) Persinas Asad yang akan di gelar di Gymnasium UPI Bandung pada tanggal 8 s.d 12 Mei 2013.

Diperkirakan kejurnas kali ini akan di ikuti tidak kurang dari 600 atlet dari seluruh Indonesia. Para Juri dan panitia akan tiba di Bandung pada tanggal 4 Mei 2013. Senkom diharapkan dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama acara berlangsung.

Mugo-mugo Allah paring Aman, Selamet, Lancar dan Barokah..aamiiin.