Sunday, February 23, 2014

BISNIS KOMUNITAS VSI

Alhamdulillah hari ini bisa posting lagi... Dengan semakin majunya peradaban manusia, maka semakin komplek pula masalah yang dihadapi. Kesibukan yang cukup menyita waktu kadang membuat kita berfikir bagaimana agar semua dapat dikerjakan dengan cepat tanpa harus menambah kesibukan dan stress tentunya.

PT Veritra Sentosa Internasional atau PT VSI, telah berjalan sekira 6 bulan saat artikel ini ditulis. Adalah sebuah perusahaan milik ustadz Yusuf Mansur yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 543A, Bandung - 40275 (Wisma Ritra). 



Berikut ini adalah sekilas profile perusahaan :
Berawal dari keinginan menggali potensi masyarakat khususnya di Indonesia yang sudah semakin familiar menggunakan “gadget” canggih. Ada smartphone, ipad, tablet dan lain-lain yang sudah dijejali dengan fitur-fitur canggih. Maka lahirlah ide cemerlang dari pak Yusuf Mansur yang ingin menjembatani kemudahan dalam berbelanja dan pembayaran untuk semua kebutuhan masyarakat yaitu dengan menggunakan teknologi pembayaran yang multiguna (All Payment Gateway).

Untuk itu, pada tahun 2013 muncul Veritra Sentosa Internasional (VSI) dengan produk pertamanya Vpay. Vpay adalah sebuah teknologi/perangkat lunak yang sangat mudah untuk dijalankan disetiap handphone/smartphone (gadget) yang fungsinya sebagai alat pembayaran multiguna (all-payment gateway). Bersamaan dengan itu, maka dibangunlah sebuah komunitas gotong royong (multi kultural) yang diberi nama KOMUNITAS VSI.

Dengan menggunakan perangkat lunak yang disebut V-pay, semua orang yang tergabung dalam komunitas VSI dapat dengan mudah melakukan belanja dan melakukan pembayaran ke semua kebutuhan harian, bulanan hingga tahunan, baik yang bersifat primer maupun sekunder.

SEJARAH
Perusahaan VSI didirikan pada tanggal 10 Juli 2013 di dasarkan pada Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 yang kala itu Notaris/PPAT H. Wira Francisca, SH., MH. Perusahaan VSI didirikan langsung oleh sang empunya perusahaan – Ustadz Yusuf Mansur.

JENIS USAHA DAN PEKERJA
Perusahaan ini menyediakan serta menjual teknologi atau perangkat pembayaran serta pembelanjaan yang lebih banyak di kenal oleh komunitasnya sebagai V-Pay, yang di proyeksikan mampu melayani semua transaksi pembayaran melalui handphone, tentunya setelah teknologi/perangkat lunak tersebut dijalankan pada telefon seluler. PT VSI memberikan tawaran 2 (dua) kategori transaksi (Akad) Yaitu:
1. Sebagai Pengguna
2. Sebagai Pebisnis

STRATEGI
Dengan komitmen kuat dari karyawan dan kreativitasnya yang juga didukung dengan peralatan yang memadai, menjadi benteng VSI untuk menyediakan pelayanan bagi pelanggan dari berbagai tingkat.
Sebagai sebuah tim, VSI memiliki visi untuk menjadi salah satu perusahan multi-payment global dan mampu memimpin pasar multi-payment di Indonesia, semua akan dicapai melalui misi kuat VSI, yaitu VSI berkomitmen kuat untuk menumbuhkembangkan komunitas VSI sebanyak mungkin.

Itu sob profilenya. Dengan Vpay transaksi macem-macem bisa lewat hp aja dan dapat cashback pula, cek detail disini.

>>Sobat bisa menghubungi admin Rajamenyok untuk bergabung dalam komunitas VSI di 0896 5628 6528.