Friday, November 15, 2013

CARA HAPUS LABEL PADA BLOGSPOT

Assalaam.....Sobat blogger yang senantiasa berusaha berbuat baik dan tetap berprasangka baik kepada Allah. Di kesempatan ini saya posting artikel cara menghapus label artikel di blogspot.

Para blogger pasti juga pernah mengalami namanya gonta-ganti label karena memang bertambahnya artikel, bertambahnya pengetahuan dan lain-lain yang membuat sobat ingin agar labelnya lebih umum atau mungkin juga lebih khusus.


Maka ini dia cara menghapus label tanpa menghapus artikel yang sobat posting :


Tentukan label apa yang sobat pengen delete. Dalam kasus ini saya contohkan label TES pengen saya delete. Langkah pertama masuk ke dashboard blognya sobat. Klik Posts yaitu tempat artikel sobat dikumpulkan. Check List artikel yang labelnya pengen sobat delete. "Label TES mau saya delete". Lihat keatas atau mungkin sobat perlu scroll blognya sobat sampai menemukan tanda seperti yang saya lingkari merah itu dan klik saja. Nanti muncul semua label yang pernah sobat buat. Karena saya mau delete label TES maka setelah semua label muncul saya klik saja yang TES, udah deh label TES hilang dari permukaan blog saya. 

Kalau artikel dengan label TES-nya ada buanyak maka check list semua artikel dengan label TES baru pilih label dan klik.

Kurang jelas silahkan tinggalkan komentar ja nanti saya coba respon.

Semoga bermanfaat....

Terima kasih telah membaca halaman ini. Semoga  Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan, aamiin.

No comments:

Post a Comment