Saturday, November 23, 2013

SIAPA YANG LEBIH JAHAT, AUSTRALIA, KORUPTOR ATAU LSM PENGKHIANAT???

Sobat blogger dimanapun berada, semoga Allah senantiasa melindungi kita dari sifat-sifat buruk perusak amalan baik kita.


Beberapa minggu belakangan ini media cetak dan elektronik banyak membahas berita panas tentang pengkhianatan Australia kepada negara tercinta kita, INDONESIA. Karena Australian telah menyadap beberapa telepon milik petinggi negara. Secara pribadi rajamenyok juga sangat kecewa dan menyayangkan kejadian ini. Karena sudah sejak lama kerjasama bilateral terjalin dengan harapan saling memberikan keuntungan satu sama lain. 

Yah...inilah kita manusia yang banyak celah bagi syetan untuk menggoda dan menjerumuskan kita manusia. Syetan mencoba mengganggu salah satu negara sehingga ingin tahu jauh kedalam tentang informasi yang dimiliki oleh negara yang lainnya. Yang akhir mengakibatkan negara yang merasa dimata-matai kecewa, marah sehingga timbul keinginan untuk menyudahi saja hubungan bilateral yang sudah terjalin selama ini. 

Sangat wajar jika terjadi efek yang seperti ini, karena kembali bahwa kita ini punya nafsu, punya pikiran. Apalagi ini menyangkut keutuhan sebuah NKRI yang sudah payah diperjuangkan oleh para pejuang dan penerusnya. 

Namun dibalik semua ini kita juga harus mawas diri. Mengapa Australia ingin tahu dalemannya Indonesia...?. Bukankah mereka juga punya daleman...hehehe...jangan terlalu serius gitu brow...

Gini sob.., rajamenyok kuatir jika kejadian ini tidak serta merta keinginan Australia dari awal. Masih ingat kan apa kata bang NAPI...."KEJAHATAN TERJADI BUKAN KARENA ADA NIAT PELAKUNYA, TAPI KARENA ADA KESEMPATAN. WASPADALAH..WASPADALAH!!!".

Rajamenyok menuliskan ini karena memang ada data dari kepolisian [Dirbinmas Polda Jabar] bahwa ada sekira 6000 LSM di Indonesia yang berafiliasi dengan negara asing. Lsm tersebut bekerja untuk negara-negara asing, menjual informasi tentang Indonesia untuk pihak asing, menjual Indonesia untuk mengisi perut mereka. HAH....so complicated..!.

Betapa lucunya jika mereka LSM busuk ini kemudian berorasi.., berdemo melawan korupsi dan lain-lain. ANJING TERIAK ANJING...!!!. Justru inilah yang harus negara waspadai, musuh dalam selimut ini jauh lebih berbahaya daripada musuh yang datang dari luar. Coba perhatikan, penyadapan Australia ini mengundang protes luar biasa baik dari warga Indonesia sendiri maupun warga Australia. Ketika negara kita di injak-injak oleh bangsa asing justru kita mampu bersatu padu, satu tujuan yang sama dengan bentuk tidak setuju, protes atas perbuatan tercela Australia tersebut. Tapi musuh dalam selimut tidak begitu nampak beracun namun lambat tapi pasti dapat melumpuhkan sendi-sendi BHINEKA TUNGGAL IKA.

Di zaman Rosululloh masih hidup beliau pernah berdoa, salah satu doa untuk umatnya adalah agar umatnya diberikan kemenangan dan keutuhan sampai hari kiamat. Namun doa tersebut tidak dikabulkan oleh Allah, karena suatu hari umat Nabi Muhammad akan rusak bukan oleh orang kafir atau musyrik, tapi justru oleh orang-orang dalam Islam sendiri, yaitu para munafiqin, PARA PENGKHIANAT..!!!.

Untuk itu mari kita sikapi kejadian ini secara dewasa. Kalau memang benar adanya Australia melakukan perbuata tercela itu, maka sepantasnya mendapatkan punishment berat. Namun jangan lupa bahwa negara punya PR besar untuk terus membenahi kondisi dalam negeri baik dari sisi pendidikan, ekonomi, politik, sosial budaya dan yang lainnya.

Terima kasih telah membaca halaman ini. Semoga  Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan, aamiin.