Saturday, November 16, 2013

TOKO ONLINE

Sobat blogger rajamenyok dan univteacher yang dibanggakan dunia.., terus mengoreksi dan berbenah diri adalah kunci menuju kemuliaan.


Rajamenyok bekerjasama dengan beberapa produsen produk-produl lokal kini membuka toko online. Selain produk kerajinan lokal, toko online ini juga menjual produk-produk elektronik dari beberapa brand kenamaan. Rajamenyok juga ingin memanfaatkan dan mengeksplor sisi baik dari teknologi internet. Dimana internet dapat bekerja untuk kita selama 24 jam nonstop. Internet dapat membantu kita memasarkan produk-produk yang kita jual dengan wilayah pemasaran tanpa batas.

Rajamenyok membuka toko online dengan nama frista-shop. Nama toko online ini di ambil dari nama putri pertama kami dengan harapan dapat menjadi barokah yang hasilnya nanti bisa untuk bekal ibadah, semoga Allah mengabulkan..aamiin.

Bagi para pembaca yang ingin merasakan sensasi berbelanja online, silahkan kunjungi www.frista-shop.blogspot.com. Insya Allah kami akan menjadi toko online yang mampu memberikan pelayanan yang baik dan dapat dipercaya. 

Adapun cara order barang dapat langsung sms ke nomor yang ada di toko online frista-shop atau dengan cara mengisi form yang disediakan. Selanjutnya kami akan informasikan ke nomor rekening mana pembayaran harus ditransfer.

Baiklah sobat...selamat berbelanja dan bekerjasama dengan cara-cara yang halal.

Terima kasih telah membaca halaman ini. Semoga  Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan, aamiin.

  

No comments:

Post a Comment