Friday, November 15, 2013

CARA MEMBERI LABEL BANYAK ARTIKEL DENGAN MUDAH DAN CEPAT

Sobat blogger pembaca setia rajamenyok.blogspot di seluruh jagad raya...

Yang sedang belajar ngeblog seperti ane ini ane punya artikel untuk sobat semuanya, laki-laki, perempuan, anak-anak, remaja, dewasa, kaya, kurang kaya, gemuk, kurus, pokoknya semua boleh baca dan praktekkan deh ini artikel. 


Misalnya sobat pengen kasih label beberapa artikel secara bersama-sama, [syaratnya nama labelnya kudu sama] maka bisa gunakan cara ini. Langkah pertama masuk ke dashboard blog sobat masing-masing lalu masuk ke Posts. 

Kalau ada 100 artikel yang pengen sobat kasih nama label contoh : Teknologi,  maka semua artikel di Check List dulu. ....sambil di lihat ya gambar yg saya tempel ini :


Kalau udah di Check List artikelnya maka klik item-item kecil berbentuk seperti segitiga seperti nampak di gambar. Nah kalo itu di klik nanti muncul seperti yang ada di gambar itu, muncul ada tulisan New label, Fashion, Tas...

Kalau pengen artikelnya ada nama label Teknologi, maka klik saja New label, nanti muncul deh pop up window yang meminta sobat menulis nama labelnya. Ketik nama labelnya lalu Save. Udah deh semua artikel akan memiliki label Teknologi.

Kurang jelas, komentar saja nanti saya coba respon.

Terima kasih telah membaca halaman ini. Semoga  Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan, aamiin.




No comments:

Post a Comment