Thursday, November 14, 2013

CARA MENGUMPULKAN ARTIKEL DENGAN LABEL YANG SAMA DI BLOGSPOT

Sobat blogger dimanapun berada semoga tetap semangat menjalani hidup karena hidup adalah untuk meraih ridlo Allah untuk mendapatkan tiket masuk surgaNYA.

Ketika artikel yang sobat posting udah bejibun alias buanyak..., lalu ingin suatu saat mengedit label artikel, mau diganti dengan nama label lain yang lebih spesifik atau mungkin yang lebih umum maka sebaiknya sobat kumpulkan dulu artikel dengan label yang sama agar cepat editnya.


Gimana ya caranya...? Ini dia :

Perhatikan pic diatas itu. Masuk aja ke dashbor blog sobat lalu klik Posts dimana semua postingan sobat ada disana. Lalu Check List pada postingan mana yang akan dikumpulkan labelnya. Misalkan seperti pic diatas itu saya ingin kumpulkan postingan dengan label Sepatu. Check List dulu lalu klik saja labelnya [Sepatu], maka semua postingan dengan label sepatu akan kumpul tanpa mengumpulkan postingan dengan label yang lain.

Semoga manfaaat.....

Terima kasih telah membaca halaman ini. Semoga  Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran, keberhasilan dan kebarokahan, aamiin.

No comments:

Post a Comment