Wednesday, January 8, 2014

Jalan-jalan ke kota Malang

Sobat blogger, Allah menciptakan langit dan bumi beserta isinya semuanya dapat menjadi ayat, tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau berfikir-fikir.

Tetaplah semangat untuk beribadah, jangan minta pensiun dini karena Allah ga akan ngasih pesangon.., dan jangan berangan-angan hasil jerih payah ibadah kita akan dibalas kalau kita berani pensiun dini dari ibadah pada Allah.
Boleh tidak ibadah lagi kalau sudah tidak bernafas, okay....?


Pecinta rajamenyok..,liburan sekolah kali ini penulis menemani keponakan dan kakak jalan-jalan ke kota Malang. 

Berangkat dari stasiun Kiaracondong Bandung menggunakan kereta api malabar dengan tarif tiket Rp. 260.000 pukul 16:30. Kereta Api malabar kelas ekonomi ini berjalan dari Kiaracondong ke stasiun Malang kota baru selama 15 jam. Akhirnya kami sampai di stasiun malang Kota baru jam 07:30.

Turun dari kereta api malabar, kami langsung menuju pintu keluar. Untuk menuju pintu keluar stasiun malang kota baru harus menuruni tangga terlebih dahulu. Percis diatas jalan menuju pintu keluar ternyata warung-warung penjaja makanan kecil yang berjualan dalam stasiun. lalu ada tangga naik menuju pintu keluar stasiun.

Di luar seperti biasa, taksi, becak, kendaraan pribadi yang disewakan sudah mengantri, tahu ga sob..., mereka semua nungguin saya dan rombongan lho..pengen nganterin saya ke tempat tujuan saya di kota Malang..hehehe...Ini bukan GR tapi kenyataannya kan gitu. Sobat juga pasti banyak yang nunggu kan kalo baru keluar dari terminal dan stasiun...?hahaha...

Saya dijemput oleh adik saya yang kebetulan berdomisili di Malang. Hmm...rapih juga ya Malang...dalam hati saya bergumam. Udaranya sejuk, bersih dan rapih. Bagi yang mau jalan-jalan ke Malang dan menggunakan kereta api, jangan lupa beli jauh-jauh hari ya...apalagi pas liburan gini. Masih ada tiket yang lebih murah, sekira Rp. 210.000 untuk ke stasiun Malang. tapi harus jauh hari belinya biar kebagian tiket yang lebih murah.