Wednesday, January 8, 2014

KOTA MALANG, TAK SE-MALANG NAMANYA

Sobat rajamenyok dimanapun berada.., harta yang kita miliki saat ini belum tentu lho benar-benar harta kita. Mobil, rumah, deposito dan lain-lain itu bisa saja kita tinggal mati, Jadi bukan milik kita lagi.

Atau hilang, atau terbakar dan banyak lagi kemungkinan, maka perbanyaklah harta kita yang sesungguhnya, yaitu dengan memperbanyak sodaqoh, mendatangkan zakat jika nisob.


Sobat blogger yang setia membaca artikel di rajamenyok, beberapa hari lalu saya bersilaturrohim ke saudara di kota Malang. Ini kali pertama saya masuk kota Malang dengan melihat-lihat situasinya. Selama tiga hari di Malang selain silaturrohim saya sempatkan melihat-lihat pusat perbelanjaan dan pusat kota.

Malang, ternyata uoke juga ya Malang....kotanya bersih rapi. Malang adalah salah kota di Jawa Timur yang memiliki gunung api aktif, yaitu gunung semeru. Pantes saja kalo udara di Malang itu sejuk. Walaupun saya tidak sampai di puncak Malang, seperti kota Batu Malang, namun tetap saja sejuk.

Taman kota yang ada di depan gedung walikota itu lho..,bagus brow! cuocok kalo untuk jalan-jalan sama keluarga, foto-foto. OK deh sob selamat berlibur ke Malang bagi yang mau berlibur ke Malang.