Thursday, January 30, 2014

PENGAJIAN SEMALAM SUNTUK

Assalaamu'alaikum sobat pembaca setia Rajamenyok...., selamat pagi dan semangat pagi. pagi ini saya coba upload foto kegiatan yang baru saja dilakukan oleh teman-teman di sekitar Bumiasri Bandung Jawa Barat.

Tadi malam hari Kamis, tanggal 30 Januari 2014 mulai jam 20:00 kami melaksanakan kegiatan yang menjadi agenda tiap bulan. Kegiatan ini kami beri nama "Pengajian Semalam Suntuk". Kegiatan ini di ikuti oleh anak-anak yang sudah masuk bangku SMP dan yang sederajat hingga yang sudah duduk di bangku kuliah dan yang sudah bekerja.

Kegiatan ini dilakukan sekali dalam sebulan dan peserta wajibnya adalah yang sudah tersebut diatas. Untuk tempat kegiatan pengurus pembinaan generasi penerus mengambil tempat masjid Almukarromah dengan alamat di jalan dirgantara raya no 16.

Dari jam 20:00 tadi malam, kegiatan dibuka oleh salah satu penanggung jawab kegiatan pengajian semalam suntuk. Menyampaikan bahwa menjadi pemuda dan pemudi yang tumbuh dalam pembinaan agama Islam yang murni harus bangga. Harus berusaha mempertahankan akidah bagaimanapun derasnya pengaruh kemaksiatan.

Semakin derasnya arus globalisasi dewasa ini membuat pengurus pembina generasi penerus berpikir pentingnya meningkatkan frekuensi kegiatan pengajian. Karena jika tidak disibukkan dengan kegiatan seperti ini, maka besar kemungkinan akan mudah diterpa badai kemaksiatan.

Akhirnya kegiatan ini di akhiri dengan penutupan oleh bapak Haji Amir, memberikan nasehat agar pemuda-pemudi LDII tetap berjuang mempertahankan kefahamannya. Tepat jam 05:30 pagi tanggal 31 Januari 2014 kegiatan pengajian semalam suntuk untuk bulan ini di tutup.

Semoga bulan depan pesertanya lebih banyak...aamiin.