Wednesday, January 8, 2014

VIRUS PC STATION MAKIN MENGUASAI BANDUNG

Sobat blogger rajamenyok, Dunia ini hijau dan manis = menarik dan menyenangkan [versi penulis ya..]. Insya Allah semua orang suka warna hijau, walaupun tidak semua orang suka mengenakan pakaian berwarna hijau, tapi saya yakin setiap orang suka keindahan alam hijau.

Namun jangan sampai hijau dan manisnya dunia ini membuat lupa kewajiban kita sebagai makhluk yang wajib menghamba pada sang kholiq.


Sobat.., baru-baru ini, lagi-lagi pc station bandung menggandeng toko komputer di wilayah Bandung. Setelah beberapa toko komputer digandeng sebagai partner bisnisnya, kini jaringan pc station bandung semakin meluas. Kali ini giliran INFOTECH COMPUTER, yang beralamat di Taman Holis Indah II Ruko D-12 menjadi partner bisnis pc statioin Bandung.

Infotech yang memiliki banyak customer dari kalangan industri ini dengan senang hati mengenalkan produk pc station kepada customernya. 

Thint client pc station yang mereka kenalkan kepada para customernya ini dalam rangka memberikan solusi mengatasi besarnya pengeluaran biaya operasional, khususnya biaya listrik. Dengan konsumsi 5 watt untuk setiap thin client pc station, maka dipastikan dapat memangkas biaya listrik yang selama ini menjadi beban yang cukup besar di perusahaan customernya.

Untuk performa, thin client pc station tidak kalah dengan pc konvensional. Walaupun memang tidak bisa sama percis, tapi dengan kelebihan yang dimiliki, ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Berikut adalah alamat lengkap Infotech Computer : 
Taman Holis Indah II ruko D-12
Phone : 022 6024781, 022 92860118, 0838 219 836 38
Fax : 022 6070382
Cp: Willy Rizki Septiano, S.T
Email : willy.rizki@gmail.com