Friday, March 22, 2013

Belajar Ms. Word Dasar (Pertemuan 2)

Sobat Blogger, para guru dan orang tua semuanya...kali ini saya akan bagikan modul untuk belajar Microsoft Word Dasar untuk pertemuan kedua. Semoga modul pada pertemuan pertama yang telah saya berikan dapat membantu sobat untuk yang sedang belajar Ms. Word. Belajarlah terus karena proses belajar kita adalah seumur hidup kita "long live education", atau dalam bahasa arab "uthlubul 'ilma minal mahdi ilal lahdi".

Dengan modul ini para "pemula banget" dapat dengan memudah mengoperasikan Ms. Word. Karena modul ini sekali lagi berdasarkan pengalaman saya sendiri sewaktu mengajar kursus komputer untuk beberapa guru sekolahan TK. Para guru juga tidak perlu malu untuk belajar dari nol. Modul dibuat dengan bahasa sangat sederhana dan mudah di fahami oleh siapapun yang mau membacanya. Setiap langkah ada gambar yang dapat menjelaskan dengan cukup jelas. Jadi silahkan unduh saja dan manfaatkan modul ini sebaik-baiknya.
Terima kasih telah mampir dan membaca. Silahkan tinggalkan komentar sobat jika ada sesuatu yang ingin disampaikan atau ditanyakan. Semoga Allah limpahkan Aman, Selamat, Lancar dan Barokah, aamiin...
Unduh disini.

2 comments: