Friday, March 8, 2013

Belajar Ms. Word Dasar (Pertemuan 1)


Sob..,
Tulisan saya kali ini tentang belajar Ms. Word/ Microsoft Word. Saya yakin sobat yang baca tulisan ini sudah expert dalam menggunakan ms. word. Tapi saya tetap bakal posting, siapa tahu ada orang pedalaman yang sedang cari-cari modul untuk belajar ms. word dari dasar banget, hehehe..............
Ms. word banyak digunakan dalam mengolah data office, seperti membuat surat undangan, surat penawaran, membuat draft buku dan banyak lagi. Karena banyak digunakan diberbagai kalangan dan jenis kegiatan, maka sudah seharusnya kita dapat setidaknya bisa menggunakan untuk hal-hal yang sederhana. Apalagi bagi yang sudah punya anak, silahkan ajarkan mereka bagaimana mengoperasikan ms. word. Selain menambah ilmu juga dapat menambah kedekatan anak dan orang tua. Plus anak-anak kita akan merasa senang dan bangga karena orang tuanya sadar teknologi.
Modul ini saya buat atas dasar pengalaman saya mengajar sebuah kursus komputer yang pesertanya benar-benar tidak bisa menggunakan mw. word. Dari sanalah akhirnya saya coba membuat modul yang benar-benar untuk para pemula. Silahkan untuk mengunduh modul sederhana belajar ms. word dasar disini
Demikian tulisan saya kali ini semoga manfaat dan barokah. Terima kasih telah mampir dan membaca, semoga Allah selalu berikan Aman, Selamet, Lancar dan Barokah...aamiin. Sampai jumpa dipertemuan 2.

1 comment: