Wednesday, April 24, 2013

GPS Canggih dan Murah

Mengapa Memilih GPS Pelacak - Banyak jenis GPS Tracker yang ditawarkan dan dipasarkan di Indonesia saat ini, dari harga 900 ribuan sampai dengan 5 jutaan. Ada yang mengenakan biaya bulanan yang anda harus bayar tiap bulannya, dan ada yang bebas/free bulanan tanpa dikenakan biaya apapun tiap bulannya. Ada juga yang mengenakan Biaya Abodemen Server atau koneksi GPRS perbulannya.
Sebelum anda memutuskan membeli alat GPS Tracker ini sebaiknya cermati solusi kebutuhan pemantauan aset bergerak Anda sendiri.
  1. Apakah Anda sudah memahami manfaat GPS Tracker untuk memenuhi kebutuhan aset bergerak Anda?
  2. Apakah Anda akan memantau/melacak satu buah kendaraan atau beberapa kendaraan?
  3. Apakah Anda ingin menggunakan Aplikasi yang berdiri sendiri terinstal di komputer atau Aplikasi Web based?
  4. Apakah Anda membutuhkan aplikasi siap pakai atau membutuhkan aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda?
Selain dari kualitas unit GPS Tracker, aplikasi web monitoring juga merupakan hal yang menghabiskan biaya, dari hal inilah biasanya biaya bulanan dibebankan oleh vendor GPS Tracker kepada pengguna GPS Tracker. Tim kami telah melakukan survey beberapa layanan server aplikasi monitoring,  kami mengkategorikan menjadi tiga jenis sistem layanan GPS Tracker yang umum ada di indonesia.
  1. Aplikasi Monitoring dari Perusahaan Luar Negeri yang di hosting pada server di Luar Negeri, hal ini akan membutuhkan pemakaian bandiwdth international yang cukup besar untuk mengaksesnya, dan sulitnya mengetahui status layanan server jika terjadi problem.
  2. Aplikasi Monitoring dari Perusahaan Luar Negeri yang di hosting pada server di Indonesia, hal ini membutuhkan dukungan teknis yang mengerti dan memahami aplikasi monitoring yang dikembangkan oleh perusahaan Luar Negeri.
  3. Aplikasi Monitoring yang di develop dan di hosting di Indonesia, hal ini membutuhkan dukungan teknis hardware/unit GPS dan aplikasi monitoring yang dikembangkan oleh perusahaan Dalam Negeri.
Dari sisi sinilah biaya bulanan ditentukan, applikasi yang di hosting pada server luar negeri tentu tidak menghabiskan biaya pengembangan, sedangkan Applikasi yang dikembangkan di Dalam Negeri tentu menghabiskan banyak biaya. Kelangsungan Applikasi Web Monitoring merupakan hal yang krusial, Unit GPS Tracker yang anda beli tidak akan berguna tanpa Web Monitoring ini
itulah sebabnya, mengapa memilih GPS Pelacak.

Dengan komitmen menyediakan solusi inovatif dan terbaik dalam mengembangkan teknologi Global Positioning System (GPS), Tim kami aktif berpartisipasi dalam pelatihan dan forum kemitraan untuk memastikan bahwa kita terus berada di depan dalam industri dan teknologi Global Positioning System (GPS) di Indonesia.
  1. GPS Pelacak yang kami kembangkan merupakan ide kreatif tim kami yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan aset bergerak Anda.
  2. GPS Pelacak memiliki fitur yang lengkap dan pilihan produk, Unit yang berdiri sendiri tanpa mengandalkan server dan Unit yang dapat diintegrasikan dengan server aplikasi web monitoring.
  3. GPS Pelacak menjadi solusi kualitas tertinggi pada harga yang paling kompetitif dan ekonomis.
  4. Kami sebagai produsen Unit GPS Pelacak memberikan jaminan layanan purna jual yang baik dan professional, serta ketersediaan SDM, Infrastruktur jaringan, sistem dan aplikasi yang handal dan aman.
  5. Dengan pola kemitraan, kami memberikan pelatihan dan dukungan teknis kepada mitra usaha dan pelanggan-pelanggan yang telah menjadi mitra usaha kami.
  6. Tidak ada biaya abodemen server.
  7. Tidak harus menggunakan No.GSM pasca bayar, Anda hanya membayar pulsa No GSM pra bayar.
  8. Tersedianya layanan notifikasi/pemberitahuan saldo pulsa No.GSM pra bayar Anda secara periodik. 

Produk Indonesia
Bagi custome wilayah Bandung dan sekitarnya, silahkan hubungi reseller Bandung. Klik disini 


Sumber : pelacak.net

3 comments: