Thursday, February 6, 2014

Pake Smartfren, Biaya Telephone Lebih Murah [2]

Assalaamu'alaikum, sobat blogger seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya bahwa saya akan menyambung artikel tentang produk smartfren yang baru ini. Maka inilah bagian kedua dari tulisan saya tentang telephone murah Smartfren.

2. Layanan Mobile Access Hunting (MAH)

Adalah layanan yang di sediakan untuk mengakomodasi bagi pelanggan yang memiliki PABX Analog & Digital. Untuk terhubung ke Network SMARTFREN, layanan ini menggunakan mediasi Fixed Wireless Terminal (FWT) atau Co Box. Sama halnya dengan E1 PABX, akses nomor yang digunakan untuk layanan MAH menggunakan nomor FWA dengan akses kode area.

Kelebihan dari fasilitas ini adalah sama halnya dengan E1 PABX, yaitu pengguna melalu telephone meja yang sudah terhubung ke PABX kantor dapat menikmati komunikasi yang selalu terhubung dan mengurangi biaya komunikasi internal karena biaya telephone local dengan antar wilayah menjadi tidak ada bedanya, serta karena FWZ menggunakan kode area, sehingga persepsi orang yang menelepon ke nomor Hepi ini sama dengan mereka yang menelepon ke nomor PSTN.

Ketentuan Teknis :

1. FWT/CO Box yang disediakan terdiri atas 4 port & 8 port line telephone
2. Koneksi FWT/CO Box ke jaringan SMARTFREN menggunakan signal jaringan BTS

a.  Konfigurasi Layanan MAH PABX Integration


Perusahaan anda berminat mencoba, tim kami akan datang untuk demo dan memperkenalkan produk ini lebih jauh. Segera hubungi :
------------------------
Musta'in Al-azhary
mustainttsm@gmail.com
0896 5628 6528
0813 3019 3827