Thursday, February 6, 2014

Design Baru Thin Client AGC200L

Sobat blogger pecinta teknologi ramah lingkungan yang ada diseluruh penjuru dunia, kalau yang hemat saja bisa mengakomodir, mensupport pekerjaan kita, mengapa harus menggunakan teknologi yang boros listrik?

Nah lagi-lagi saya ingin posting ini, adalah thin client AGC200L yang powerfull sob. Kalau sebelumnya dia hadir dengan design umumnya thin client, warna putih yang kurang cocok menurut saya, kini AGC200L akan hadir dengan design yang lebih terlihat elegant, terlihat garang plus bracket yang lebih keren dari sebelumnya. 

Hehehe...,ini dia design terbarunya sob.



Satu lagi sob, kalau yang sebelumnya ada beberapa kelemahan yang ditemukan, kini sudah disempurnakan. Keluaran sebelumnya banyak perangkat yang tiba-tiba hang, cepat panas, kursor dan keyboard tidak berfungsi setelah di tinggal beberapa menit.

OK sob, kalau gitu silahkan deh di coba aja. Untuk kantor, sekolah saya sarankan gunakan ini perangkat. Hemat listrik, tidak perlu install Operating System, bebas perawatan, kurang apalagi. Dan yang pasti kerja bagian IT menjadi lebih fokus untuk menjaga servernya.