Tuesday, February 4, 2014

MINI PC DI PT VSI


Assalaamu'alaikum sobat pembaca setia Rajamenyok...., gimana kabar semua? Semoga semua dalam keadaan sehat kuat dan semangat ya...

Sobat Rajamenyok yang bersemangat, minggu lalu saya mendapat order dari PT VSI yang lokasi kantornya di jalan soekarno Hatta no 543A Bandung Jawa Barat. Mereka menjajal teknologi komputer hemat listrik yaitu minipc AGC900.  


PT. VSI adalah salah satu perusahaan milik Ustadz Yusuf Mansur yang bergerak dalam bidang virtual payment. Sebagian besar pekerjaannya adalah pekerjaan-pekerjaan realtime. Seperti chatting, VOIP, berkirim email, transaksi keuangan dan lain-lain.
Sebagai upaya nyata dalam menghemat energi, mereka memilih produk yang hemat energi pula, yaitu minipc AGC900. Untuk lebih jelas mengenai produk ini sobat bisa mampir di www.pcstation.co.id. Atau bagi sobat yang ingin mencoba produk-produk pcstation silahkan hubungi marketing-marketing di kota terdekat sobat.

Untuk wilayah JABODETABEK dan luar Jawa, sobat dapat menghubungi :
Musta'in Al-azhary
0896 5628 6528 / 0813 3019 3827 / 022 6062320
YM/ Email : mktbandung.anriz@yahoo.com

Tunggu apa lagi sob, kalau mau hemat ya ini caranya. Kalau bayar listriknya lebih hemat berarti akan ada surplus, dana yang seharusnya habis untuk bayar listrik tiap bulan malah bisa kita tabung. Apalagi bagi instansi dan perusahaan, efektif dan efisiensi adalah dua hal yang sangat penting agar dapat menjadi perusahaan dan instansi yang sustainable.

No comments:

Post a Comment