Monday, July 1, 2013

Giat Senkom Cimahi-Bandung Barat


Giat Senkom Cimahi-Bandung Barat

Assalaamu'alaikum wr. wb..., sobat blogger dan teman-teman senkom di seluruh dunia. Alhamdulillah pada tanggal 30 Juni 2013 saya bisa ikut giat senkom setelah beberapa kali absen..,hehehe...[jangan tiru adegan ini ya...]. Bertempat di Manglayang, percisnya di Cihanjuang, masuk komplek Katumiri terus naik. Pokoknya gitulah penjelasan rute ke lokasi, hahaha....saya juga baru sekali ke lokasi itu.


Pasukan senkom berkumpul jam 08.00 dan langsung menuju tanah lapang di tengah persawahan di Manglayang. Semua cemungud pokonya. Acara di buka oleh Aa Bageur sebagai pembina Senkom wilayah Cimahi-Bandung Barat. Di teruskan oleh eyang yang memberikan semangat agar senkom tetap menjaga dan memelihara keyakinannya terhadap Allah SWT. Senkom harus menjadi hamba yang beriman dan bertaqwa dan cinta tanah air.

Di sisi yang lain abah Her, sibuk melihat barisan Senkom dari ujung ke ujung untuk mengisi buku kehadiran anggota Senkom. Beginilah beberapa anggota senkom, sudah usia pensiun juga masih ikut panas-panasan di lapangan, salut pokoknya sama mereka.

Beberapa informasi mengenai kabar terbaru senkom Cimahi-Bandung Barat, serta senkom nasional juga di sampaikan oleh abah Her. Tidak ketinggalan Aa Bageur juga memberikan banyak informasi mengenai perkembangan senkom. Yang lebih seru lagi adalah latihan baris-berbaris dan fisik di lapangan saat itu. Sambil latihan fisik, latihan vokal juga lho sobat blogger. Soalnya latihan fisiknya sambil bernyanyi gembira...hehehehe...

Pa' De, tidak mau kalah gesit, beliau memberikan pelatihan singkat cara menggunakan gateway milik senkom. Sebuah aplikasi yang diberi nama EQso, dengan ini senkom mampu berkomunikasi antar kota, antar propinsi (seperti bisa aja), antar negara BAHKAN antar benua sobat blogger. Senkom Cimahi bisa berkomunikasi dengan senkom di kutub utara sekalipun ( barangkali ada yang lagi patroli di sana...hehehe..)BISA sobat!!!

Demikian kabar terbaru senkom Cimahi-Bandung Barat.

Terima kasih telah mampir dan membaca halaman ini. Semoga Allah senantiasa memberikan keamanan, keselamatan, kelancaran dan kebarokahan..aamiin.